Jenis-Jenis Robot

14 Desain Keren Bertemakan Robot R2-D2

R2-D2 Refrigerator - Droid ini bisa mendinginkan minuman anda, and cukup meletakan Kulkas mini ini di kamar anda dengan jangkauan power yang dekat, karena kabel yang digunakan untuk menyalakan kulkas ini tidak begitu panjang. Kulkas ini dibuat beberapa tahun silam 2002, waktu itu tujuannya untuk mengikuti kontes di kota Jepang sampai akhirnya diproduksi oleh masal.
14 Desain Keren Bertemakan Robot R2-D2

R2-D2 Back Pack - Apakah anda sedang mencari tas android? Inilah dia Tas yang anda cari, jika anda benar-benar menginginkannya anda bisa kunjungi sumber berikut.
14 Desain Keren Bertemakan Robot R2-D2

R2-D2 Aquarium - banyak sekali model bentuk Robot seperti ini dengan gaya yang berbeda-beda, kali ini Robot ini membawa air kurang lebih 1 3/4-gallon yang terletak di tengah-tengah, sampai terpikirkan membuat aquarium dengan desain Robot R2-D2.

14 Desain Keren Bertemakan Robot R2-D2

R2-D2 Coffee Mug - Jika anda menginginkan Mug ini, anda harus memesannya di Jepang, karena Mug ini hanya tersedia di sana, setelah mug nanti juga akan ada Botol Minuman yang berbentul Robot R2-D2.

14 Desain Keren Bertemakan Robot R2-D2

R2-D2 PC Case - Bagi yang demen sama PC dirumah bisa melirik casing jenis robot R2-D2 yang dibuat oleh seseorang yang berbakat dibidang pembatan Casing ini doi adalah Frenkie, cukup mengesankan memiliki casing yang bentuknya robot di tambah dengan lampu-lampu dibagian kaki seolah-olah seperti robot betulan.

14 Desain Keren Bertemakan Robot R2-D2

R2-D2 - Botol Minuman - lagi-lagi dari jepang membuat sebuah botol minuman yang dibentuk menyerupai Robot droid. Perusahaan Tanomi ini membandrol harga untuk Botol Minuman R2-D2 ini sebesar $37, cukup mahal untuk seukuran Botol Minuman.


BeeR2-D2 - Kalau lihat barang bekas terus disulap menjadi sesuatu yang bernilai seperti di atas ini gokil abis, Droid diatas terbuat dari kaleng bekas mini Beer kemudian oleh sang creatornya di bentuk seperti robot R2-D2 dia kreatif abis namanya Paul Loughridge.

Comments

Popular Posts