Aplikasi TWITTER Khusus Symbian


Neatly : Aplikasi untuk Twitter Khusus Symbian^3 Berita bagus untuk Anda yang aktif di dalam micro blogging Twitter dan khususnya untuk para pengguna Symbian^3 karena aplikasi untuk Twitter terbaru khusus Symbian^3 telah tiba dan datang dengan nama Neatly. Dengan aplikasi untuk Twitter yang begitu banyak tersedia di luar sana, sangatlah penting bahwa pendatang baru masuk ke pasar dengan beberapa fitur yang unik untuk memisahkan mereka dari Twitter client yang lain dan akan menjadi ciri khas untuk aplikasi tersebut. Dengan hal seperti ini, Neatly mencoba untuk menarik perhatian para pengguna Symbian^3 yang rajin berkicau di Twitter. Tujuan utama dari aplikasi ini adalah mengatur tweet Anda secara otomatis. Ikuti terus ulasan Paseban di bawah ini untuk melihat seberapa baik aplikasi ini bekerja untuk Anda.
Selain memiliki fitur yang unik, Neatly adalah Twitter client yang penuh akan fitur. Menu utama dari aplikasi ini terdiri dari empat grid ikon yang Anda para pengguna Twitter tentunya telah familiar dengan keempat ikon ini. Neatly juga memberikan fitur untuk menampuang multiple account yang Anda tidak hanya dapat menggunakan satu akun saja, melainkan beberapa akun sekaligus.
Menu ‘Mentions’ pada aplikasi ini akan menampilkan tweet Anda yang telah di Retweet oleh pemilik akun lain disamping menampilakn tweet yang ditujukan langsung kepada Anda. Para developer Neatly memilih untuk melakukan partisi untuk Direct Message oleh user, bukan hanya aliran kontinu pesan dari beberapa pengguna.
Meskipun menggunnakan Twitter client yang tergolong baru, namun Anda para pengguna Twitter tentunya tidak akan merasa tersesat ketika Anda mengeksplorasi menu yang terdapat pada aplikasi ini, karena aplikasi ini masih tetap menggunakan menu-menu standar pada Twitter yang asli pada umumnya. Aplikasi ini juga tentunya mendukung untuk menampikan gambar untuk Anda.
Kolom untuk membuat tweet Anda dilengkapi dengan banyak fungsi yang membantu Anda. Salah satunya adalah fitur auto-complete yang berguna untuk melakukan mention kepada pengguna lain atau teman Anda. Anda juga dapat melakukan upload gambar yang didukung oleh twitter picture hosting seperti pic.twitter.com. Neatly juga dapat menyajiakn trending topic secara rapi dan apik atau mencari hashtag dengan cepat dan akan menAndai tweet Anda.
Tata letak layar untuk aplikasi ini sangatlah menarik yang terbelah oleh dua buah ikon. Bagian bawah aplikasi ini akan terkaburkan oleh keyboard dan memungkinkan Anda membaca tweet Anda di bagian atas layar. Namun ketika Anda mengabaikan keyboard, maka aplikasi ini akan menampilkan item yang Anda sematkan pada tweet Anda, seperti gambar, video, lokasi Anda atau mapping view untuk geotagging tweet.
Neatly juga mendukung untuk memperlihatkan conversation, fitur ini bekerja dengan baik dan sangat menghemat waktu Anda untuk membalas tweet dari teman Anda. Ada beberapa fitur dasar yang disediakan oleh aplikasi ini, yakni tampilan timeline yang bisa Anda atur sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti Smart, Custom dan Topic yang akan menghadirkan timeline sesuai dengan keinginan Anda. Namun sayangnya penjelasan dari menu ini belum ditambahkan. Ketika Anda memasuki halam instruksi untuk menu ini, maka Anda hanya akan menemukan kata coming soon, jadi Anda tidak akan mendapatkan bantuan di halaman ini.
Namun setidaknya aplikasi Twitter terbaru ini layak Anda coba, untuk Anda yang saat ini menggunakan sistem operasi Symbian^3 dan juga selalu menggunakan media Twitter untuk berkomunikasi atau membuat berita.
Kesimpulan
Ada beberapa aplikasi Twitter untuk Symbian, seperti Tweeties dan Tweetian yang juga memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi Twitter yang lainnya. Namun jika Anda merasa bosan dengan aplikasi Twitter yang Anda gunakan saat ini, maka Anda bisa menggunakan aplikasi Twitter terbaru ini yang juga membawa fitur yang unik dan berbeda dibandingkan dengan aplikasi Twitter yang lainnya. Aplikasi yang dikhususkan untuk Twitter ini dibanderol dengan harga Rp. 10.000,00. Namun sebelum Anda membelinya, Anda bisa mencoba aplikasi ini dengan versi trial. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara langsung di sini.

Comments

Popular Posts