Cara mempercepat modem Cdma Dan Gsm

Jengkel, Marah, Sebel, mungkin kata-kata yang kita umpatkan jika koneksi internet kita LOLA (Looding Lambat) atau bisa dikatakan LEMOT, kayak bekicot. Apalagi bagi mereka yang menggunakan USB Dogle Modem, hadohhh …. Jangan Download/Upload, saat trafic jaringannya padat, buka halaman situs aja harus nunggu beberapa menit, bahkan jam.
Pada posting yang saya berikan tempo hari, telah dijelaskan cara mengetahui besar bandwith upload dan download kita dengan menggunakan situs www.speedtest.com. Pada kesempatan ini saya coba untuk berbagi rahasia tips dan trik, untuk mempercepat browsing kita di dunia maya, yang juga saya dapat dari jalan-jalan  di Pak Dhe Google, akhirnya saya temukan tips yang cukup ampuh untuk meng”oprek” koneksi internet biar agak garang dan bisa diajak lari kenceng.

Cara ini telah saya coba menggunakan USB Modem miliknya smartfren dengan kartu Flexi paket internet harian Rp. 2500,- berjalan dengan lancar dan lumayan kenceng. Kemungkinan besar untuk modem GSM, atopun pake ISP milik telkom, berfungsi dengan normal. Cara ini WAJIB menggunakan Browser Mozilla Firefox versi 4 atao lebih tinggi.
Ikuti langkah-langkahnya dengan hati-hati dan teliti, karena kita bermain dengan registry windows.

  1. Klik Start->Run->ketik ”gpedit.msc” (tanpa tanda petik“) Ini akan memunculkan tampilan “Windows Policy”.
  2. Kemudian masuk ke : Local Computer Policy–>Computer Configuration–>Administrative
    Templates–>Network–>QOS Packet Schedule.
  3. Kemudian di tampilan kanan pilih “Limit Reservable Bandwidth”, disitu tertulis “Not …Configured” -> doubel klik (ada tampilan baru, “Limit reservable bandwidth Properties”).
    Jika ingin tahu keterangannya buka di bagian “Explain”. Di situ tertulis keterangan windows secara default menggunakan 20% bandwidth
    anda.
  4. Kembali ke “Setting” dan pilih “Enabled” lalu ganti 20 % menjadi 0%. Klik Ok.
  5. Kemudian Install Mozilla Firefox di laptop atau pc komputer anda,.
  6. Kemudian install add-ons faster fox , di browser mozilla (cari di google dan instal ke Mozilla Firefox).
  7. Setelah itu silahkan ada download, software cFosSpeed full krack dan install. Dan Tutorialnya. Setelah itu restart pc dan laptop anda dan rasakan peningkatan
    performa kecepatan koneksi internet anda.

Download : ….
  1. cFosSpeed full krack (klik di sini)
  2. Dokumen Panduan (klik di sini)

Tinggalkan Pesan jika anda menemukan kesulitan, saat mencobanya.

Comments

Popular Posts